Intip Hadiah Valentine Mewah ala Selebritas - Jaringan Nasional

Wednesday, February 13, 2019

Intip Hadiah Valentine Mewah ala Selebritas

Pesepakbola terkenal David Beckham punya cara sendiri dalam menyatakan cintanya kepada istrinya, Victoria Beckham.

Pada 2006, Beckham dikabarkan memberi kalung berlian dan ruby seharga USD 8 juta atau sekitar Rp 112 miliar. Bukan nominal yang besar untuk Beckham, tentunya.

5. Kebun anggur – Jerry O’Connell

Bukan kebun anggur biasa, O’Connell memberikan kebun anggur super mahal seharga USD 60.000-USD 160.000 atau sekitar Rp 835 juta hingga Rp 2,2 miliar pada istrinya, Rebecca Romijn. Bisa dimanfaatkan untuk bisnis juga, nih.

6. Pohon zaitun – Angelina Jolie

Bukan Angelina Jolie namanya jika ia tidak memberikan kado spesial dan mahal untuk pasangannya. Pada Valentine 2010, Jolie menghadiahi suaminya saat itu, Brad Pitt, sebuah pohon zaitun berusia 200 tahun yang bernilai USD 18.500 atau sekitar Rp 257 juta.

7. Jet Gulfstream – Tom Cruise

Aktor laga dalam film Mission Impossible ini memberikan istrinya (sekarang mantannya), Katie Holmes, jet Gulfstream senilai USD 20 juta atau sekitar Rp 281,25 miliar. Mungkin besok Katie Holmes akan main film laga dengan jetnya ini, ya?

8. Bentley lilac – Katy Perry

Katy Perry, saking cintanya dengan suaminya saat itu, Russell Brand, rela merogoh kocek USD 341 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar untuk membeli mobil merk Bentley Brookland berwarna lilac. 

9. Rental satu hari di Staples Center – Justin Beiber

Justin Bieber, pada 2011, dikabarkan menyewa Staples Center selama sehari untuk menonton film Titanic bersama pacarnya kala itu, Selena Gomez. Rental itu dikabarkan seharga USD 110 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar per hari. Jumlah yang sangat banyak tentunya.

 

-:

 

Mukesh Ambani menjadi miliarder terkaya di Asia. Pria asal India ini berhasil menggeser posisi CEO Alibaba, Jack Ma dengan memiliki kekayaan sebesar USD 44,3 Miliar.


Artikel yang berjudul “Intip Hadiah Valentine Mewah ala Selebritas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment