Jurus Pertamina Mudahkan Pelanggan Dapat Bahan Bakar Minyak - Jaringan Nasional

Wednesday, February 27, 2019

Jurus Pertamina Mudahkan Pelanggan Dapat Bahan Bakar Minyak

Dewi juga menuturkan, cara mengikuti promo cukup mudah. Pelanggan yang sudah memesan dapat langsung mem-posting satu instagram story yang menceritakan pengalaman pribadi menggunakan fitur Go-Pertamina.

Posting turut menyertakan tag akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid.  Saat Pengantar BBM (Runner) Go-Pertamina tiba, pelanggan dapat langsung menunjukan hasil posting Instagram Story miliknya untuk mendapatkan voucher bensin Pertamina senilai Rp 25.000 secara gratis.

Jam pemesanan program ini dapat dilakukan mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. “Runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para Runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) ala Pertamina,” ujar Dewi.  

 

-:

 

Pemerintah telah menetapkan PT Pertamina (Persero) sebagai pengelola blok minyak dan gas (migas) Rokan‎ setelah 2021. Keputusan ini merupakan kado pemerintah untuk rakyat Indonesia menjelang hari kemerdekaan ke-73.


Artikel yang berjudul “Jurus Pertamina Mudahkan Pelanggan Dapat Bahan Bakar Minyak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment