Miliarder Mesir Bela Donald Trump Lawan China - Jaringan Nasional

Wednesday, February 13, 2019

Miliarder Mesir Bela Donald Trump Lawan China

Seorang miliarder asal Timur Tengah dengan tegas menyampaikan simpatinya pada Presiden Donald Trump. Pria bernama Hussain Sajwani ini mendukung langkah keras Presiden Trump terhadap China.

Hussain, yang diketahui memiliki kesepakatan terkait lapangan golf dengan Trump, disebut paham mengapa sang presiden memiliki kebijakan yang keras pada China. Pasalnya, Hussain merasakan sendiri ketidakadilan ketika berbisnis di China, demikian lansiran Bloomberg.

“Jika pasar di AS dan Eropa terbuka untuk perusahaan China untuk berbinis, perusahaan non-China haruslah diperlakukan dengan sama di negara tersebut,” ujar Hussain yang memiliki kantor di London.

“Berbisnis di China telah menjadi salah satu tantangan bagi perusahaan-perusahaan global. Di situlah di mana saya merasa bersimpati pada pemerintah AS ketika mereka ingin perlakuan setara,” tambah sang miliarder yang kerap berbagi motivasi di media sosial.  

Meski memiliki kesepakatan bisnis dengan Trump Organization, ia menyebut dirinya bukanlah seorang politikus dan tidak berusaha untuk memberi pengaruh apapun pada Trump.

Ketika ditanya tentang hubungan bisnisnya bersama Trump, miliarder kelahiran Dubai ini mengaku puas pada kualitas dan layanan bisnis Trump Organization.

“Tanpa organisasi tersebut, kami tidak akan bisa membangun lapangan golf kami. Mr. Trump adalah presiden Amerika Serikat, dan itu beda cerita,” ujarnya.

 

-:

 

Mukesh Ambani menjadi miliarder terkaya di Asia. Pria asal India ini berhasil menggeser posisi CEO Alibaba, Jack Ma dengan memiliki kekayaan sebesar USD 44,3 Miliar.


Artikel yang berjudul “Miliarder Mesir Bela Donald Trump Lawan China” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment