Selain Keluarga, Para Pengusaha Ikut Antarkan Eka Tjipta ke Pemakaman - Jaringan Nasional

Saturday, February 2, 2019

Selain Keluarga, Para Pengusaha Ikut Antarkan Eka Tjipta ke Pemakaman

JaringaNasional, Jakarta – Pengusaha Eka Tjipta Widjaja dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir keluarga Widjaja di Desa Marga Mulya, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu siang ini. Ratusan tamu pelayat mengiringi jenazah Pendiri Grup Sinar Mas ini ke liang lahat.

Managing Director Sinar Mas Gandi Sulistiyanto menjelaskan, jenazah almarhum Eka Tjipta diberangkatkan dari Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, kurang lebih pada pukul 07.30 WIB dan sampai di pemakaman sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum masuk ke liang lahat, terdapat prosesi puji-pujian dan kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Johari Yohanis dari GKY Mangga Besar. Selain itu juga ada kata-kata perpisahan dan penghormatan terakhir dari keluarga almarhum Eka Tjipta. 

“Sedangkan untuk proses pemakamannya, jenasah Pak Eka Tjipta masuk liang lahat pada pukul 11.45 WIB,” kata dia kepada JaringaNasional, Sabtu (2/2/2019).

Banyak para kerabat dan handai tolan yang mengiringi prosesi pemakaman tersebut. Tak terkecuali para sahabat pengusaha. “Tapi saya tidak bisa menyebutkan satu-persatu namanya,” kata dia.

Gandi melanjutkan, keluarga Widjaja menyampaikan terima kasih dan penghargaan mendalam atas seluruh ungkapan simpati, doa, penghiburan baik dengan hadir melayat, tayangan di media massa, serta donasi yang akan diteruskan kepada korban bencana alam melalui Eka Tjipta Foundation.


Artikel yang berjudul “Selain Keluarga, Para Pengusaha Ikut Antarkan Eka Tjipta ke Pemakaman” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment