10 Ribu Pengusaha Pendukung Jokowi-Ma’ruf dari Skala Kecil hingga Besar - Jaringan Nasional

Monday, March 18, 2019

10 Ribu Pengusaha Pendukung Jokowi-Ma’ruf dari Skala Kecil hingga Besar

JaringaNasional, Jakarta Sebanyak 10 ribu pengusaha akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengatakan, pengusaha yang akan hadir berasal dari seluruh lapisan, mulai dari pengusaha skala kecil hingga yang memiliki usaha skala besar.

“Intinya kita akan bikin acara dihadiri oleh 10 ribu pengusaha. Ini dari berbagai lapisan, dari pengusaha kecil, UMKM, sampai pengusaha besar. Insya Allah akan hadir semua. Ini kita menggunakan nama Pengusaha Pekerja Pro Jokowi, yang disingkat Kerjo,” ujar dia saat berbincang dengan JaringaNasional di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Selain itu, lanjut dia, semua sektor usaha juga akan hadir dalam deklarasi ini. Selain pengusaha, para pekerjanya juga akan turut memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 01 tersebut.

“Semua akan hadir, mulai dari pengurus inti dari asosiasi (pengusaha) yang ada. Dari yang nonasosiasi juga ada.‎ Karena ini sudah lintas kelompok, misalnya kelompok pengusaha makanan dan minuman, properti, hotel dan restoran, pengusaha alas kaki dan tekstil, semuanya ada, semua terwakili. Ini bukan pengusaha saja, tetapi juga pekerjanya,” jelas dia.

Deklarasi tersebut akan berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2019 pukul 17.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Rencananya, Jokowi juga akan hadir dalam deklarasi ini.

“(Pak Jokowi akan hadir?) Insya Allah, sudah confirm akan hadir. Kita undanganya jam 5 (sore),” tandas dia.

 


Artikel yang berjudul “10 Ribu Pengusaha Pendukung Jokowi-Ma’ruf dari Skala Kecil hingga Besar” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment