5 Hobi Tak Biasa Orang Terkaya Dunia - Jaringan Nasional

Thursday, March 7, 2019

5 Hobi Tak Biasa Orang Terkaya Dunia

JaringaNasional, New York – Hampir semua orang punya hobi spesifik, mulai dari menulis hingga mengoleksi benda antik. Namun, bagi miliarder dengan uang yang berlimpah, kira-kira hal apa yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan hobi?

Berikut ada 5 hobi tak biasa ala miliarder, yang mungkin salah satu hobi kita -meskipun berbeda kelas, dilansir dari Luxica:.

1. Mengendarai jet pribadi

Terbang dan mengendarai pesawat adalah impian banyak orang sejak kecil, dan sebagian besar dari mereka mencapainya dengan menjadi pilot. Kita tidak berbicara profesi di sini, namun tentang uang.

Miliarder yang hobi terbang biasanya memiliki Private Pilot License (PPL) yang bernilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 141,3 juta. Mereka yang sudah punya izin biasanya akan ‘terbang’ dengan pesawat model klasik seperti Cessna 172 Skyhawk. Dengan selera yang unik, para miliarder senang jika bisa bepergian mengendarai pesawat sendirian.

2. Berdonasi

Sebenarnya, banyak dari kita yang juga senang berdonasi meskipun bukan miliarder. Kita berdonasi dalam jumlah yang wajar.

Berbeda dengan kita, para miliarder mengklaim berdonasi sudah menjadi bagian dari hobi mereka, bahkan studi mengklaim bahwa lebih dari 50 persen miliarder di dunia mendonasikan harta mereka untuk kepentingan sosial.

Alasan dibalik perilaku dermawan ini bervariasi, mulai dari terinspirasi dengan suatu kisah, merasakan empati yang kuat hingga menjadi ajang untuk saling pamer kekayaan.

Terlepas dari itu semua, harta yang mereka donasikan tentu berguna untuk orang-orang yang membutuhkan dan pastinya, butuh harta yang banyak untuk berdonasi dengan frekuensi yang sering.


Artikel yang berjudul “5 Hobi Tak Biasa Orang Terkaya Dunia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment