Berlapis Berlian, Parfum Termahal Dunia Dijual Rp 18 Miliar - Jaringan Nasional

Friday, March 22, 2019

Berlapis Berlian, Parfum Termahal Dunia Dijual Rp 18 Miliar

Untuk mendapatkan wangi dari parfum ini, Asghar Adam Ali (Al Attar), ketua dan master parfum di Nabeel parfumes Group of Companies, bersama dengan pengrajin dari Swiss, Italia, dan Prancis menghabiskan tiga tahun dan 494 uji coba untuk mendapatkan wangi yang sesuai.

Tidak hanya itu, botol ini juga dilengkapi oleh kendali jarak jauh yang dilapisi dengan emas dan perak. Kendali jarak jauh ini guna mengoperasikan semprotan parfum secara otomatis tanpa harus memutar tutupnya dengan posisi Anda.

Botol parfum ini berisikan 3 liter parfum yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bersumber dari seluruh dunia. Adapun komposisi parfum ini adalah cendana, musk, gaharu India murni, mawar Turki, patchouli Ylang-Ylang yang dapat bertahan di kulit selama lebih dari 12 jam.

Selain menjual parfum termahal di dunia, ternyata Dubai juga menjual barang-barang termahal di dunia lainnya. Baru-baru ini sepasang sepatu termahal di dunia yang dihiasi permata dan 236 berlian terjual seharga USD 17 juta atau Rp 241,7 miliar di Dubai.


Artikel yang berjudul “Berlapis Berlian, Parfum Termahal Dunia Dijual Rp 18 Miliar” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment