Tesla Tuduh Miliarder China Curi Rahasia Perusahaan - Jaringan Nasional

Monday, March 25, 2019

Tesla Tuduh Miliarder China Curi Rahasia Perusahaan

Setelah konfirmasi Tesla Model Y akan tayang perdana pada 14 Maret, Tesla Chief Executive, Elon Musk mengumumkan truk pikap yang telah lama ditunggu-tunggu akan melakukan debut akhir tahun ini.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat, 8 Maret 2019, Musk beberapa kali berbicara mengenai truk pikap Tesla beberapa bulan terakhir. Bahkan, Ia mengumumkan hal tersebut melalui media sosial pribadinya.

“Secara pribadi, saya paling senang dengan Tesla Truck. Mungkin itu akan terlalu futuristik bagi kebanyakan orang, tetapi saya menyukainya, ”tulisnya dalam akun Twitter @elonmusk.

Tesla telah beberapa kali merilis gambar teaser truk pikap. Gambar tersebut bahkan kembali dirilis pada akhir 2017, saat Tesla Semi dan Tesla Roadster generasi kedua meluncur.

Kabarnya Tesla truck akan diluncurkan akhir tahun ini. Bahkan, mobil yang akan diluncurkan kabarnya merupakan versi produksi.

“Saya pribadi sangat senang dengan truk pikap ini. Itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya buat. Dan saya telah mengulangi semacam desain. Sepertinya saya benar-benar menginginkan sesuatu yang seperti super-futuristic cyberpunk,” ujar Musk melalui media sosial yang sama.

“Jika hanya ada sedikit orang yang menyukai truk itu, saya kira kita akan membuat truk yang lebih konvensional di masa depan. Tapi itu hal yang secara pribadi paling membuatku bersemangat. Ini akan memiliki banyak titanium,” sambungnya.


Artikel yang berjudul “Tesla Tuduh Miliarder China Curi Rahasia Perusahaan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment