Romantis, Bos Facebook Bikin Kotak Tidur agar Istri Tidur Nyenyak - Jaringan Nasional

Wednesday, May 1, 2019

Romantis, Bos Facebook Bikin Kotak Tidur agar Istri Tidur Nyenyak

Bos Facebook Mark Zuckerberg terpilih menjadi tokoh berpengaruh di dunia versi Time 100. Zuck, demikian akrab disapa, menjadi sosok paling kaya dalam daftar itu.

Dalam daftar Time 100, Mark Zuckerberg berada dalam kategori titan bersama tokoh masyarakat tersohor seperti Mohamed Salah (atlet), Ryan Murphy (sutradara), Bob Iger (bos Disney), dan Jerome Powell (pemimpin Federal Reserve).

Dalam tulisan persembahan yang ditulis Sean Parker (mantan partner Zuckerberg), bos Facebook disebut masih sederhana dan agak pemalu, walau ia telah mengubah dunia.

“Ia masih orang yang agak pemalu, serta ramah, seperti yang saya temui 15 tahun lalu. Ia masih bisa mengutip dari film-film favoritnya, dan ia tinggal di rumah sederhana di Palo Alto, California,” tulis Parker.

Mark Zuckerberg juga tidak dipandang sebagai sosok materialistis. Tujuannya adalah mengembangkan potensi Facebook ke arah yang baik.

Mengingat beragam kontroversi yang terjadi pada Facebook, Sean Parker menyebut Zuck akan berhadapan dengan pilihan-pilihan berat terkait privasi dan investigasi pemerintah.

“Mark perlu berhadapan dengan pilihan-pilihan berat. Harapan saya adalah ia tetap setia pada cita-cita yang menjadi fondasi perusahaannya – memilih mempromosikan nilai-nilai universal seperti kesantunan ketimbang sensasionalisme, intimasi ketimbang status sosial, dan martabat manusia ketimbang tribalisme – atau dalam Zuckspeak, yakni ‘kebaikan,'”, tulis Parker.

Mark Zuckerberg adalah orang terkaya nomor delapan di dunia versi Forbes 2019. Berkat Facebook, kekayaannya mencapai USD 62,3 miliar atau Rp 876 triliun (USD 1 = Rp 14.000).


Artikel yang berjudul “Romantis, Bos Facebook Bikin Kotak Tidur agar Istri Tidur Nyenyak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment