Top 3: Pelni Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA - Jaringan Nasional

Thursday, July 11, 2019

Top 3: Pelni Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA

JaringaNasional, Jakarta BUMN perkapalan PT Pelni (Persero) sedang mencari putra-putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya, dan tangguh untuk bergabung bersama keluarga besar Pelni dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia.

Pelni adalah perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa transportasi laut, meliputi jasa angkutan penumpang, dan muatan barang antar pulau. Saat ini perusahaan mengoperasikan 26 kapal penumpang, 46 kapal perintis, 6 kapal barang tol laut dan 1 kapal ternak.

Kali ini, Pelni membuka lowongan kerja untuk empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 3-14 Juli 2019 melalui situs resmi rekrutmen.pelni.co.id.

Artikel mengenai lowongan kerja Pelni ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis JaringaNasional pada Jumat 12 Juli 2019:

1. Cek di Sini! Pelni Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni (Persero) mencari putra-putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya, dan tangguh untuk bergabung bersama keluarga besar Pelni dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia.

Kali ini, Pelni membuka lowongan kerja untuk empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 3-14 Juli 2019 melalui situs resmi rekrutmen.pelni.co.id.

Pelni selalu memberikan kesempatan bagi pegawai untuk mengembangkan kompetensi diri dengan menyediakan program pelatihan dan pembelajaran.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Harga Tiket Pesawat Resmi Turun, Ini Daftar Rutenya

Mulai Kamis 11 Juli 2019, pukul 00.00 WIB, tiket pesawat resmi turun berdasarkan kebijakan pemerintah yang baru. Penerbangan domestik maskapai murah pun akan diskon hingga 50 persen.

Sekretaris Menteri Perekonomian, Susiwijono Moegiarso, mengatakan kebijakan ini akan berlaku efektif pada Kamis 11 Juli 2019. Maskapai Low Cost Carier (LCC) seperti Lion Air Group dan Citilink akan ikut kebijakan ini.

“Jadi ada 62 flight Citilink dan 146 flight Lion Air yang kita dedikasikan per hari untuk menyediakan penerbangan murah dengan penurunan 50 persen dari TBA untuk 30 persen dari alokasi,” ucap Susiwijono pada Senin 8 Juli 2019.

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Wawancara Khusus Dirut Bulog: Kami Menghadapi Pihak yang Gencar Menyuarakan Hal Buruk Soal Bulog

Sejak ditunjuk menjadi Direktur Utama Perum Bulog oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada April tahun lalu, Budi Waseso langsung membuat gebrakan. Menurutnya, Indonesia tidak perlu impor beras karena persediaan Bulog sudah lebih dari cukup. Ia melihat bahwa produksi petani Indonesia bisa memenuhi kebutuhan nasional.

Seiring berjalannya waktu, ia terus membuat inovasi di Bulog seperti melepas produk beras renceng Kualitas dari beras ini adalah premium dengan kemasan untuk sekali memasak. Ia juga modernisasi gudang Bulog sehingga beras yang disimpan tetap dalam kondisi bagus hingga ke tangan masyarakat.

Namun, langkah Budi Waseso membenahi Bulog dan mengembalikan peran Bulog ini ternyata mendapat banyak halangan dari mafia. Menurutnya, selalu ada pihak-pihak yang berusaha menjatuhkan Bulog.

Baca artikel selengkapnya di sini


Artikel yang berjudul “Top 3: Pelni Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment